Hheemmm…Enak!

19 10 2012

Siang ini, tepatnya dimulai pukul 09.00 WIB seluruh siswa-siswi kelas 2 berkumpul dihalaman sekolah. Dengan beralaskan terpal siswa-siswi pun antusias duduk dengan tertib untuk mengikuti kegiatan kali ini. Iya benar, hari ini giliran kelas 2 yang mengadakan acara “Cooking Day” yaitu membuat Piscok alias pisang coklat. Dengan tema ” HAVEFUN WITH COOKING DAY ” diharapkan cooking day kali ini benar-benar dapat memberikan keceriaan suasana dihati para siswa.
Acara yang dikoordinir oleh ustadzah Ian ini berlangsung cukup singkat, tetapi berakhir dengan keceriaan. Terlihat dari cara dan sikap siswa yang begitu antusias mengikuti acara ini. Mula-mula ustadzah Lia memperagakan cara membuat pisang coklat ini. Dimulai dari bahan dasar coklat dan pisang yang telah direbus dan ditusuk dengan tusuk sate. Kemudian coklat dimasukkan kedalam panci lalu direbus di atas air yang mendidih. Setelah meleleh, baru pisang tadi dicelupkan kedalam coklat dan tunggu hingga dingin. Barulah piscok bisa dinikmati.
Inilah serangkaian acara yang sudah diselenggarakan. Semoga dengan adanya acara dan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat memberi efek positif bagi para siswa.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: