Ceria Bersama Keluarga

18 10 2012

Iya,,itulah yel-yel untuk acara family day kelas 2 yang dilaksanakan kemarin, hari Minggu tanggal 14 Oktober 2012. Acara yang dimulai pada pukul 07.30 WIB itu berlangsung sangat meriah. Ini adalah acara rutin tiap tahun sekali yang diadakan oleh pihak sekolah ditiap-tiap level, tegas Ustadzah Tessari selaku Wakil kepala sekolah level 2-3. Acara diawali dengan kegiatan senam bersama yang dipimpin oleh ustadzah Lia Lndawati. Para Siswa dan orang tua antusias mengikuti gerakan demi gerakan yang dicontohkan ustadzah Lia. Sekitar 15 menit senam berlangsung, keringat mulai bercucuran dari para peserta, itu menandakan bahwa senam di pagi hari memang sangat menyehatkan.
Kemudian acara dilanjutkan dengan lomba yel-yel antar siswa tiap kelas. Mereka saling berlomba menampilkan lagu dan gerakan yang meriah dan sling menunjukkan kekompakan. Acara juga diselingi dengan sambutan dari Ustad Totok Yulianto, Selaku Kepala Sekolah SD Al Irsyad 02. Dalam sambutannya Ustad Totok menyambut positifnya kegiatan family day kali ini. Acara juga diisi tausiah dari Ustad Nurhadi, LC yang menyampaikan tentang cara menjaga hubungan keluarga agar tetap harmonis.
Menjelang siang acara dilanjutkan dengan lomba-lomba yang diikuti oleh seluruh anggota keluarga. Mulai dari lomba raja bola yang diikuti oleh Ibu-ibu, Voli balon yang diikuti oleh ayah, dan Lomba kelereng yang diikuti oleh siswa. Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang tiap-tiap lomba.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: