Rayakan Kelulusan dengan Sujud Syukur

28 05 2012

“Alhamdulillah, KAMI KELUARGA BESAR SD AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH 02 PURWOKERTO, MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS KELULUSAN 100 % SMA IT AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH PURWOKERTODALAM UN 2012”

LULUS 100 % membuat siswa dan sekolah berbahagia. Terutama bagi ke 41 lulusan dan guru SMA IT Al Irsyad yang baru 2 tahun ini meluluskan siswanya.

“Alhamdulillah, Dua angkatan pertama ini lulus 100%. Tak hanya itu, jurusan IPS menempati peringkat 1 untuk sekolah Swasta se Kabupaten, dan posisi 14 untuk sekolah Negeri dan Swasta se Kabupaten. Sementara itu jurusan IPA menempati posisi ke 6 untuk sekolah swasta dan posisi 20 untuk negeri dan swasta” ungkap Parjiyana, S.Pd Kons Kepala SMA IT Al Irsyad Purwokerto.

Prestasi menggembirakan yang diumumkan di Aula sekolah pada pukul 2 siang ini langsung membuat seluruh siswa lulusan dan guru bersujud syukur, saling mengucapkan selamat dan berteri
Adzkia Indonesia: berterimakasih, dan menuliskan kegembiraan di atas kain 20 meter yang digelar di Aula lantai 3. Selepas kegiatan, kain ini dibentangkan di halaman sekolah untuk memotivasi siswa lainnya.
Adzkia Indonesia: Sama seperti tahun lalu, seluruh siswa sepakat untuk tidak mencorat-coret baju sekolah mereka, dan memilih untuk menghadiahkan baju kesayangan mereka kepada adik kelas.

Tidak cuma itu, mereka sepakat untuk tidak melakukan konvoi motor. “Alhamdulillah siswa kami tidak berminat untuk konvoi kelulusan, ini sangat menggembirakan kami terutama setelah selama 3 tahun mereka menunjukkan perilaku yang baik” tambahnya.

Satu jam sebelumnya, sekolah mengadakan tausiah bersama ustadz Toha Husain al hafidz tentang tawakkal dan syukur yang disyariatkan. Dalam kesempatan ini siswa mendapat nasihat merayakan kelulusan dengan cara yang benar dan syar’i. “Jangan kita rayakan dengan berlebihan, jangan sampai kita terlena dan tak mampu mengendalikan diri sehingga yang kita dapatkan justru kesedihan dan penyesalan. Tapi mari jadikan kelulusan ini sebagai momen untuk menjadi lebih baik, sebagai langkah awal menuju kesuksesan di dunia dan akhirat. Jauhkan kesalahan dari langkah awal ini agar kesuksesan dapat segera kira raih. Waspadalah, akan banyak godaan setelah ini. Saya yakin kalian mampu melampauinya dengan kualitas iman dan ilmu kalian. Ingat, hanya yang lemah iman dan ilmu saja yang akan kalah di dunia dan akhirat” ungkap ustadz Toha Husain.ADZKIA



Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: