“Siswa serbu bazar Buku”

10 05 2012

Tampak siswa-siswi kelas 5 SD al irsyad 02  memenuhi lokasi bazar obral buku , yang di gelar di kelurahan Sokanegara, selasa 1 Mei 2012. Para siswa memanfaatkan  bazar  untuk memenuhi koleksi buku bacaan mereka. Selain itu harga yang di tawarankan di bazar obral buku murah tergolong sangat murah dibandingkan membeli buku di toko buku.

Para siswa bersama ustadz/ustadzah beramai-ramain memborong sejumlah buku untuk kebutuhan serta menambah koleksi bacaan. Salah seorang siswa rara (45) mengatakan bazar ini sangat membantu  dirinya. “Wah, harga buku disini sangat murah-murah dibanding dengan harga buku di toko” ujarnya.

Sementara itu kepala SD Al Irsyad 02 Purwokerto, Totok Yulianto, mengatakan  dengan adanya  bazar dan obral buku murah, kami ajak para siswa untuk bersama-sama mengunjungi sekaligus membeli buku-buku yang sesuai. Disamping itu dengan adanya bazar buku murah dapat  membantu siswa memenuhi kebutuhan buku bacaan siswa.

Tampak para siswa berkeliling bazar dengan mengunjungi dari satu stan ke stan yang lain. Mereka sangat antusias membaca buku-buku dibazar sebelum mereka membeli bukunya. Ada Di bazar buku murah tersebut dijual bermacam harga buku bacaan untuk siswa dan masyarakat umum. Rata-rata dijual dengan harga dibawah harga pada umumnya. (Abdul Qohin)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: