“Jagoan Pildacil”

18 10 2011

SD Al Irsyad 02 Purwokerto kembali meraih prestasi, setelah sebelumnya juga menggondol juara II dan juara III lomba English kultum  se-masbarling cakep . Dalam acara yang di selenggarakan oleh PPL Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang bertempat di MTs Muhammadiyah pada hari selasa, sabtu 15 Oktober 2011, murid dari SD Al Irsyad 02  berhasil menjadi juara pada lomba pemilihan dai cilik (Pildacil) se-kabupaten Banyumas.

Utusan SD Al Irsyad 02  yang berhasil keluar sebagai  sebagai juara I  Muhamad Azzam Al Qonit yang sekarang duduk di bangku kelas VI.

Azzam begitulah teman-tamannya memanggil,  menjadi satu-satunya perwakilan dan  utusan sekolah setelah diseleksi di sekolahnya.

Azzam  yang merupakan putra  pertama  dari pasangan Kak imung dan ustadzah faridz meraih juara I putra setelah melalui perjuangan panjang. Totok Yulianto S.Pd Kepala SD Al Irsyad 02   mengaku sangat bangga dengan prestasi anak didiknya itu. “Semoga ke depan siswa dari sekolah ini bisa lebih berprestasi lagi,” ujarnya. “Semoga dengan piala ini mampu meningkatkan motivasi azzam dan semua peserta didik SD Al Irsyad 02Purwokerto untuk terus belajar dan berdakwah dalam lingkungan masyarakat” lanjut ust Totok menambahkan (abd Qohin)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: